Monday, January 5, 2015

Belajar Menggunakan Blogspot

Saya sangat mencintai WordPress, sudah bertahun-tahun tidak menyentuh Blogspot (Blogger). Hanya saja, saya ingin kembali menjajaki tempat ini, barangkali ada sesuatu yang bisa saya dapatkan.

Ternyata sudah banyak perubahan.

Di posting ini, saya mau menelusuri panel-panel di halaman Compose. Simpel, tapi jadul, tidak nyaman dipandang mata. Sangat jauh dibanding halaman Dashboard di WordPress. Hanya perlu pembiasaan sepertinya.

Secara fungsionalitas, tidak ada banyak perbedaan.

Ya, semoga bisa menyisihkan waktu untuk mempelajari Blogspot :D

1 comment:

  1. Sebenarnya blogspot itu enak cara ngutak-ngatiknya....saya seneng karena simple...setahu saya blogspot itu tdk menggunakan plugin... iya kah...? Salam kenal mas Vatih !

    ReplyDelete